About Me

header ads

Harry Kohar Gelar Reuni Musisi Lawas

HARRY Kohar mengajak rekan dan relasi lamanya menikmati sejenak cadasnya musik rock dan indahnya syair lagu pop tempo dulu di rumahnya, Jl. dr. Harun 2, samping Polsek Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Sabtu siang (11/12/2021). 

Gitaris Benny dengan santai dan dalam suasana penuh kehangatan memulai acara yang dihadiri penyanyi lawas dan para mantan kepala daerah dengan lagu "Kerinduan" dari The Mercy's serta lagu-lagi top lainnya di era tahun '80-an. 

Disambung kemudian, penyanyi Mega, adik Andi Ahmad, dengan lagu "Jangan Pernah Berkata Benci" yang pernah dinyanyikan Bob Tutupoly. Penampilan Mega keren, walau usia 60 tahun lebih, dengan topi dan baju hitamnya. Sama dengan mereka yang hadir lainnya, walau usia sudah tak muda lagi, tampak sekali mereka seakan kembali ke lorong waktu pada saat masa-mada mudanya, baik cara bercakap-cakap dengan kosakata "gua elu" maupun penampilannya. 

Semuanya rata-rata pakai celana jeans, kaos, topi, dan beberapa berkaca mata hitam. Sambil menikmati lagu-lagu top masa mereka muda dan kudapan daging dan ikan panggang, sesekali terdengar gelak tawa dari beberapa sudut. Mantan Wagub Bachtiar Basri (2014–2019) dan Bupati Tulangbawang Barat Barat (2011–2014) tak mau kalah menyanyikan lagu "Seruling di Lembah Sunyi". Setelah itu, para penyanyi gaek bergantian menyumbangkan suara emasnya. (*)