About Me

header ads

Polsek TBU Gerak Cepat Tindaklanjuti Video Viral seorang Wanita Sholat Didepan Gereja


Bandarlampung,- Kapolsek Teluk Betung Utara, Kompol Robi Wicaksono, S.H cepat tanggap dalam menindaklanjuti pasca viralnya video seorang wanita sholat di depan gereja Imanuel sekira pukul 12 siang, Rabu (17/11/2021).  

Kompol Robi Wicaksono mengatakan, setelah menerima laporan, dirinya beserta anak buahnya langsung gerak cepat mendatangi ke lokasi dimana seorang ibu berprilaku aneh, sholat menghadap ke gereja.

“Saat hujan tadi sekitar jam 12 siang, ada seorang ibu-ibu shalat di depan gereja Immanuel, setelah mengamati video yang viral, serta  mendatangi satpam rumah sakit, diduga perempuan tersebut mengalami gangguan kejiwaan,” jelas Robi Wicaksono saat silaturahmi kemarkas seluruh para pemilik media Siber yang tergabung didalam organisasi SMSI Provinsi Lampung, sekaligus mensosialsasikan salah satu program unggulan Kapolri.

“Karena yang pertama shalatnya saja menghadap ke selatan, dari pakaiannya juga sobek-sobek dan ibu itu sekarang sudah ditemukan oleh anggota saya. Nanti akan kami bawa ke Polsek untuk pengembangan lebih lanjut,” sambungnya. (*).