About Me

header ads

Wakil Ketua Komisi II DPRD Lampung Ajak Masyarakat Jaga 3 M


BANDAR LAMPUNG –Wakil Ketua Komisi II DPRD Lamung I Made Bagiase, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Masyarakat juga tetap menjaga diri serat tidak ketakutan supaya ikun pada tubuh tidak turun.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi II DPRD Lamung I Made Bagiase, saat ditemui di kantor DPRD Lampung, Senin (26/10/2020).

Ia berpesan agar masyarakat tidak takut, akan tetapi tetap waspada dan beraktivitas sebagaimana biasanyanya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Masyarakat harus disiplin tetap kedepankan protokol kesehatan, dan kebersihan dijaga. Sehingga imun kuat. Jangan ketakutan sehingga imun turun,” kata  I Made Bagiase, Senin (26/10/2020).

Menurutnya juga masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahrga teratur.

“Olahraga apa saja untuk mencegah masuknya Covid-19, olahraga teratur, berjemur, makan yang sehat. Olahraga ringan saja seperti berjalan kaki. Sehingga pikiran ini sehat,”ujar politisi Golkar itu.

Kota Bandarlampung, Lanjut I Made, masuk Zona merah, untuk itu masyarakat jika tidak terlalu mendesak, agar tidak bepergian terlebih dahulu.

“Kita tidak bisa melarang orang keluar dari rumah. Kalau enggk mendesak ditunda dulu. Yang penting sekarang eling waspodo. Hati-hati. Sehingga harapan kita ini tidak kena masalah. Itu yang penting,” tandasnya.